Jumat, 06 Maret 2015

obat kuat halal

Obat Kuat Pria Performa Epimedium Kapsul Herbal Alami Terdaftar Di Badan POM Dan Bersertifikat Halal.

Obat Kuat Pria Performa Epimedium merupakan: Obat Kuat yang terbuat dari Tanaman yang dikenal sebagai epimedium atau Yin Yang Huo yang tumbuh liar dan paling banyak ditemukan pada
pegunungan Tianmu provinsi Zhejiang. Epimedium ini pertama kali dijabarkan dalam pengobatan China kuno. Epimedium telah memegang tempat penting dalam pengobatan tradisional China dan mendapatkan popularitas di seluruh dunia.
Tanaman ini telah digunakan oleh para praktisi selama lebih dari 2.000 tahun. Daun dari tanaman ini mengandung berbagai macam flavonoid, polisakarida, sterol dan sebuah alkaloid yang disebut dengan magnaflorine.
Dr Kuang dan Dr Xiao Tong Shen menerangkan dalam praktek klinisnya epimedium telah berhasil mengobati masalah ereksi serta bisa mengembalikan kekuatan seksual seseorang.
Obat herbal ini mengandung senyawa flavonoid yang disebut dengan icariin dan memiliki efek mirip dengan viagra. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa Epimedium ini bisa meningkatkan testosteron dan aliran darah sehingga menambah kenikmatan seksual dan stamina.
Sampai saat ini tidak ada efek samping yang dilaporkan kecuali pusing, mulut kering, mual dan rasa haus jika dosis yang digunakan berlebihan. Namun jika dosis yang digunakan benar, maka efek samping tersebut akan hilang dengan sendirinya.Epimedium ini banyak ditemukan di Gunung Tianmu, provinsi Zhejiang. Di daerah ini semua jenis epimedium tumbuh secara liar dan selalu ada, hal ini karena masyarakat hanya mengambil daunnya saja dan tidak pernah mengambil akarnya.Selain itu tidak ada satupun orang yang menggunakan bahan kimia untuk tanaman liar ini, sehingga tanaman yang didapat masih murni dan bersih dari campuran zat kimia
Manfaat Obat Kuat Pria Performa Epimedium
  1. Membangkitkan gairah seksual pria
  2. Meningkatkan fungsi ereksi
  3. Menghilangkan keletihan dan mengurangi ketidaknyamanan saat menopause.
Keterangan: ISI 2 KAPSUL
ATURAN PAKAI :
1 X 2 KAPSUL / HARI ( DIMINUM 2 JAM SEBELUM AKTIVITAS PASUTRI )
LEGALITAS ( IZIN EDAR) :
POM TI 114 345 501
MAL 20032536 TC
KHASIAT Obat Kuat Pria Performa Epimedium :
  1. Membantu memelihara stamina pria
  2. Meningkatkan kualitas ereksi
  3. Membantu mengobati impotensi & kemandulan
  4. Membantu mengobati ejakulasi dini
  5. Meningkatkan fungsi prostat
Obat Kuat Pria Performa Epimedium ini 100% herbal yang khusus dibuat untuk para lelaki yang membutuhkan tenaga ekstra untuk sehari-harinya.
Praktis dan aman untuk digunakan karena produk ini tidak ada efek sampingnya. Produk ini juga cocok dan bisa dipakai siapa saja termasuk penderita diabetes, tekanan darah tinggi, dan sakit jantung.
KOMPOSISI BAHAN Obat Kuat Pria Performa Epimedium:
  • Gingkgo Semen Ekstrak 50 mg
  • Achyranthis Bidentatae Radix 25 mg
  • Tubuli Fructus Ekstrak 50 mg
  • Morindar Officinalis Radix Ekstrak 25 mg
  • Epimedii Herba Ekstrak 250 mg
Obat Kuat Pria Performa Epimedium
Obat Kuat Pria Performa Epimedium
untuk kecantikan :http://diva-kecantikan.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar